header_ads

Penutupan Porda Jabar Ditandai Pemadaman Api Kaledron

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Perhelatan Pekan Olahraga Daerah XIII Jawa Barat tahun 2018 berakhir dan ditutup oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat UU Rizalul Ulum, di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Senin malam (15/10/2018).

"Kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah XIII Jawa Barat tahun 2018 merupakan yang terbesar se Jawa Barat bahkan Se Indonesia. Kegiatan Porda ini merupakan bentuk kebersamaan dan kolaborasi dari berbagai elemen, para atlit olahraga, stake holderdan para ASN, kata Wagub.

Wakil Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada tuan rumah penyelenggara dan kota lainnya yang ikut ambil bagian dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah XIII Jawa Barat tahun 2018 berakhir dengan sukses dan bisa melahirkan atlet - atlet baru.

Sedangkan kota yang telah ditunjuk menjadi akan menjadi tuan rumah bersama pada PORDA tahun 2022 mendatang diantaranya Kabupaten Tasik, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang, pada perhelatan nanti diharapkan bisa lebih meriah dari Kabupaten  Bogor sebagai tuan rumah Porda XIII, harap Wagub.

Sementara Bupati Bogor Nj.Nurhayati mengatakan, "kami sebagai tuan rumah menyampaikan apresiasi kepada atlit - atlit, Official dan petugas lainnya  yang telah mendukung terselenggaranya Pekan Olahraga Daerah XIII Jawa Barat tahun 2018 hingga berakhir sukses sesuai waktu yang telah direncanakan."

Hal ini juga merupakan catatan sejarah kegiatan yang terbesar dan terbanyak dalam Porda Jawa Barat yang diikuti oleh 27 Kota - Kabupaten se Jawa Barat. "Harapan kami, ke depan akan lebih baik lagi dari pelaksanaan Porda sekarang, pungkas Hj.Nurhayati.

Dalam acara penutupan Pekan Olahraga Daerah XIII Jawa Barat tahun 2018 di Stadion Pakansari diselingi dengan tarian tradisional Jawa Barat binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, penayangan profil calon penyelenggara PORDA 2022 dan diakhiri dengan pemadaman api kalderon di pojok stadion. *(adv).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.