header_ads

Jangan Terlena Sebagai Pemecah Rekor Porda Jabar

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Perhelatan Pekan Olahraga Daerah XIII Jawa Barat tahun 2018 di Kabupaten Bogor yang diikuti oleh 27 Kota - Kabupaten se Jawa Barat dengan 60 cabang olahraga mampu memecahkan rekor baru

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri dan menjadi catatan sejarah tentunya bisa menjadi kebanggaan tersendiri khususnya bagi atlit maupun tim cabor dan daerah asalnya," kata Hj.Nurhayati Bupati Bogor saat memberikan laporan pada penutupan Porda di Pakansari, Senin malam (15/10/2018).

Meski mampu memecahkan rekor baru, papar Bupati, tetapi para atlit jangan cepat berpusa diri, namun harus terus berlatih dan bisa mempertahankan diri, bahkan kalau bisa harus bisa meningkatkan kemampuannya.

Sedangkan rekor yang mampu dipecahkannya lanjut Nurhayati, yakni cabang olahraga tembak, cabang olahraga angkat besi, cabang olahragarenang dan cabang olahragaatletik, namun  tidak dirinci siapa dan darimana atlet itu berasal. 

"Dalam kesempatan tersebut disampaikan ucapan selamat kepada para pemecah rekor  Porda Jabar. Mudah - mudahan ini sabagai awal yang baik  untuk menghadapi PON 2020 yang akan berlangsung di Papua," pungkasnnya. *(adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.