header_ads

Inovasi Layanan Samsat

Dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat wajib pajak (WP) kendaraan bermotor, Samsat Kabupaten Bogor terus melalukan berbagai Inovasi, untuk meningkatkan pelay­anan.

Tampak di bukanya loket pelayan baru, seperti loket pelayanan BPKB, Drive Thru, Lo­ket Pelayan Fail dan perbaikan sarana dan prasarana umum, seperti, Ruang tunggu, Mushola dan taman.

H Endang Suherman Petugas Korektor Samsat Kabupaten Bogor, yang Juga Ketua Bakes Kar (Badan Kesejahteraan Karyawan) mengatakan, kami bersama Polisi Lalulintas dan Jasa Raharja melayani masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor.

"Setiap hari, ribuan berkas perpanjangan STNK, maupun daftar baru, oleh karena itu, kerja sama dan saling menghargai dapat mendorong Kinerja dengan baik untuk melayani masyarakat", terangnya.

Lebih lanjut Endang menjelaskan, beberapa loket pelayanan telah dibuka, untuk memudahkan masyarakat WP. "Berbagai langkah dan terobosan, untuk menjawab tuntutan jaman dan kemajuan masyarakat yang semakin cerdas, membutuhkan pelayanan yang Mudah, Cepat dan Memuaskan (MCM)," pungkasnya.

Tidak berlebihan, apa yang di katakan Korektor Samsat Kabupaten Bogor, yang telah lama mengabdi dan bertugas di Samsat Depok hampir 25 tahun, sebelum bertugas di Samsat Bo­gor sejak Februari 2010. (ck-18/als)





Sumber : Kabupaten Bogor 11/01/2011

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.