header_ads

GUMATI Cafe & Resto

Gumati Cafe - Resto - Gallery, adalah outlet pertama dari Gumati, berdiri pada tanggal 20 Oktober 1999, dengan konsep Restoran yang memadukan unsur Bali, Sunda dan Jawa menyediakan aneka makanan dan minuman mulai dari makanan tradisional sampai dengan makanan western.

Gumati Cafe, terletak di tengah Kota Bogor.

Untuk menuju Gumati Cafe, pengunjung asal jakarta atau luar kota, hanya tinggal mengelilingi Kebun Raya Bogor. Dalam perjalanan menuju Gumati Cafe Bogor, pengunjung akan menjumpai Terminal Bis Baranang Siang, Tugu Kujang, Kampus IPB Baranang Siang, Lapangan Sempur Bogor, Istana Bogor, Balai Kota Bogor dan Kantor Pos Bogor Lama.

Ciri khas Gumati Cafe Bogor, Ketika pengunjung memasuki lobi Gumati Cafe, akan mulai terlihat pemandangan Kota Bogor dan akan terlihat Kemegahan Gunung Salak Bogor.

Terdapat beberapa pilihan tempat yang dapat di pilih, lesehan, untuk yang ingin bersantai, Hall Gumati, untuk yang ingin menikmati permainan musik yang di sajikan (pada malam hari), gumati Garden, menikmati makanan di pinggir kolam renang, serta pendopo, dengan gaya joglo.

Gumati Cafe Bogor sangat cocok dipergunakan untuk acara-acara besar seperti ; pesta perkawinan, Pesta Ulang Tahun, Acara-acara perusahaan, Gathering, Meeting, Arisan, Dan lainya. Gumati Cafe Bogor, dapat menerima pesanan CATERING untuk segala pesta yang diselenggarakan di Rumah, Gedung, kantor, training center, dll. Untuk keperluan lunch box (nasi Box / Snack Box) dapat juga dilayani oleh Gumati Cafe Bogor.

Geladak & Garden Area, menghadirkan pemandangan langsung Kota Bogor dan Gunung Salak Bogor, ditemani dengan suara gemericik air dari kolam, menambah romantis suasana. Sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati suasana alam Kota Bogor.

Pendopo, merupakan tempat yang cocok untuk keluarga yang ingin menikamati santapan nikmat di Gumati Cafe & Resto. Selain tempat yang nyaman, pengunjung masih dapat menikmati pemandangan Kota Bogor beserta Gunung Salaknya.

Hall Gumati, adalah tempat untuk pengunjung dengan jumlah banyak (Group) sekaligus tempat yang sangat cocok untuk acara-acara ulang tahun, Perkawinan, Lounching, Gathering, dll. Hall Gumati tersedia juga aneka hiburan seperti Live Music yang cocok untuk semua kalangan.

Restaurant, Disediakan untuk pengunjung yang ingin menikmati aneka makanan yang dapat dipilih sebelum disajikan. Kesegaran aneka Bunga tercium ketika memasuki area restoran Gumati, dengan pemandangan yang indah dari Kota Bogor, pengunjung akan dimanjakan pula dengan music tradisional secara langsung. Di Restorant Gumati tersedia aneka makanan dan minuman mulai dari tradisional, masakan Indonesia dan western.

Regular Event

Nikmati pertunjukan Live Music dari mulai Live Band, Solo Keyboard, Tradisional Musik, Kacapi Suling dan Tarian Tradisional dapat disaksikan hanya di Gumati Cafe Bogor.

Wedding Party

Dapatkan suasana pernikahan yang unik dan etnik dengan pilihan menu dan harga yang sangat terjangkau. Segera hubungi Marketing Kami di telepon 0251-324318 / 08121105003 atau e-mail ke marketing@cafegumati.com



GUMATI CAFE - RESTO - GALLERY
Jl. Paledang No. 26 & 28 Bogor 16122

CONTACT PERSON :
BiLi - 0251 935 93 03

doc: gumatisite

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.