Hari Pelanggan Nasional JungleFest - WaterPark
GM Jungle Fest Bogor, Sugeng R. Lukito membagikan souvenir kepada pengunjung pada hari pelanggan
Memperingati
hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September, Jungle Fest dan Jungle
Waterpark memberikan kejutan bagi pengunjungnya. Jajaran top management
Jungle turun langsung menyapa pengunjung sambil membagikan souvenir
kapada sejumlah pengunjung.
Melayani pengunjung di
wahana wisata ternyata bukanlah hal yang mudah. Selain memerlukan
keluwesan diperlukan juga keahlian komunikasi yang baik serta cepat
tanggap menyambut, menyapa, serta menaburkan simpati kepada pengunjung
sehingga mereka merasa nyaman. Itulah yang diungkapkan General Manager
Jungle Fest, Sugeng R. Lukito disela-sela kesibukannya menyapa
pengunjung yang datang pada Kamis (4/9/2014).
“Saya sangat
salut kepada tim Jungle Fest yang setiap hari melakukan tugas berat
ini. Bukan hal yang mudah memberikan pelayanan yang terbaik bagi
pengunjung. Capeknya luar biasa, tapi saya sangat senang bisa
berinteraksi dengan para pengunjung,“ ungkapnya sambil tersenyum.
Hal
yang sama juga dilakukan di Jungle Waterpark. General Manager Jungle
Waterpark, Ibdas Gumilar berkeliling wahana menemui pengunjung dan
melakukan dialog langsung. Menurutnya, melayani pengunjung dengan baik
adalah merupakan hal yang sangat ditekankan kepada seluruh jajarannya,
setiap saat. Mengutamakan pelayanan dan kepuasan bagi pengunjung
merupakan strategi utama bagi Jungle Waterpark.
“Sebenarnya
bagi kami setiap hari adalah untuk pelanggan, namun khusus dalam
momentum hari pelanggan nasional ini kami turun langsung. Saya sangat
senang dengan moment ini. Bagi kami senyum pelanggan adalah senyum kami
juga,” ungkap Ibdas.
Tak heran jika wahana air
terfavorit ini meraih berbagai penghargaan termasuk Top Brand Award
yang diperoleh lima kali berturut-turut dalam empat tahun belakangan ini
serta masuk dalam daftar 20 waterpark top dunia yang dirilis oleh
Themed Entertainment Association & AECOM pada awal Juni 2014,
seperti dilansir dalam laporan riset yang berjudul Global Attraction
Attendance Report. Ini adalah data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah
objek wisata. Dari riset itu terungkap 20 waterpark top tahun 2013, satu
diantaranya adalah The Jungle Waterpark Bogor.
Selain
beberapa kegiatan tersebut, dalam rangkaian hari pelanggan nasional The
Jungle dan Jungle Fest juga menggelar kegiatan sosial berupa pemeriksaan
kesehatan gratis bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia. Acara
berlangsung selama tiga hari di lokasi berbeda yaitu di Jungle Fest,
Jungle Waterpark dan Orchradwalk. Pemeriksaan gratis ini diperuntukan
bagi karyawan, pengunjung serta warga sekitar. (Rilis)
GM Jungle Waterpark Bogor, Ibdas Gumilar sedang berdialog langsung dengan pengunjung saat hari pelanggan. Kamis (4/9)