header_ads

Ini Alasan Skenario Porda Jabar Meleset

 porda jabar

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Perhelatan Pekan Olah Raga Jawa Barat (Porda Jabar) Ke XIII Tahun 2018 telah ditutup secara resmi pelaksanaannya. Kendati demikian, ketidak-puasan dari banyak pihak masih terus bergulir ke publik.

Seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Bogor yang tak ingin disebut namanya mengungkapkan, dalam perencanaan sukses ekonomi sebenarnya sudah cukup baik. "tetapi,  ditengah jalan berubah skenario karena ada pihak yang datang ditengah perjalanan, sehingga akhirnya terjadi miskomunikasi," ungkapnya, Rabu (17/10/2018) pagi.

Sebelumnya, Ketua Harian Porda Jabar XIII Tahun 2018, Rustandi dalam konferensi pers beberapa hari lalu di mengakui adanya sejumlah catatan atas kekurangan selama pelaksanaan ajang ini dan pihak panitia menerima koreksi tersebut. "karena perhelatan ini baru pertama kalinya Kabupaten Bogor menjadi Panitia, sehingga wajar kalau ada kekurangan disana - sini. Termasuk adanya miskomunikasi pihak Kertas Putih dalam merealisasikan acara," kata Rustandi kepada puluhan pers yang diakhiri dengan datangnya waktu sholat maghrib.

Salah satu ketidak-siapan panitia pembukaan Porda Jabara tahun ini, diantaranya adanya protes dari orangtua siswa yang anaknya bersama rekan sekolah menghadiri undangan pembukaan Porda Jabar XIII Tahun 2018 di tribun Stadion Pakansari. "banyak pelajar yang tidak kebagian nasi box, padahal sejak sore mereka sudah hadir di stadion, sampai malam para pelajar itu tidak kebagian nasi box," kata Yusuf warga Nanggewer Cibinong. (drs)   


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.