header_ads

POR PGRI Babakan Madang Resmi Dibuka

 por pgri babakan madang

Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia ke 73, diselenggarakan Pekan Olah Raga (POR PGRI) Babakan Madang Kabupaten Bogor. Kegiatan ini ditandai dengan pembukaan secara resmi dihadiri sembilan kontingen.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Makdum,  S.Pd mengatakan Pekan Olah Raga Babakan Madang Kabupaten Bogor yang bertujuan menjalin tali salaturahim antar anggota PGRI se Kecamatan Babakan Madang. 

"Penyelenggaraan tahun ini di ikuti oleh sembilan kontingen guna melahirkan atlit PGRI Cabang Babakan Madang pada cabang olahraga sepakbola,  bulutangkis, tenismeja dan catur yang  berprestasi menuju tingkat Kabupaten Bogor," paparnya dihadapan ratusan hadirin yang berasal dari sembilan Ranting PGRI di GOR Babakan Madang, Rabu (17/10/2018). 

Untuk diketahui, sembilan Ranting PGRI Babakan Madang meliputi, Ranting PGRI Sentul, Ranting Kadumanggu, Ranting Citaringgul, Ranting Babakanmadang, Ranting Cijayanti, Ranting Bojongkoneng, Ranting Karangtengah, Ranting SMP, dan Ranting SMA. (dwitama)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.