header_ads

Telkom Indonesia Peringati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2014

BERITA BOGOR - Telkom menekankan pentingnya layanan terbaik bagi pelanggan dan mencanangkan bulan September sebagai bulan pelanggan. 

Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menyelenggarakan kegiatan One Day Service Fulfillment yang mengusung tema "Yes! We Care U More", bertempat di Plasa Telkom, Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/9/2014).

Pada kegiatan ini, Telkom memberikan semua jenis layanan, baik untuk layanan Pasang Baru, mutasi, gangguan dan sebagainya. Direktur Consumer Service Telkom, Sukardi Silalahi mengatakan melalui tema tersebut, Telkom menekankan pentingnya layanan terbaik bagi pelanggan dan mencanangkan bulan September sebagai bulan pelanggan. 

"Hari pelanggan yang senantiasa diperingati tiap tahun ini pada dasarnya adalah pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Telkom berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sebagai salah satu stakeholder," ungkap Sukardi dalam siaran persnya. 

Dirinya menambahkan, seluruh jajaran sales maupun customer care hingga petugas jaringan akan melayani permintaan dan keluhan pelanggan melalui One Day Service Fulfillment. Sementara, Manager/Supervisor melakukan penyambutan setiap pelanggan di depan pintu Plasa Telkom dan pemberian 'welcome drink' maupun souvernir bagi pelanggan yang datang ke Plasa. (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama


Diberdayakan oleh Blogger.