header_ads

Kabupaten Karawang Raih 18 Medali Emas

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kabupaten Karawang meraih 81 medali yang terdiri dari 18 Emas, 22 Perak, 41 Perunggu pada helaran PORDA XIII Jawa Barat. Sedangkan target perolehan 20 medali emas dari 23 cabang olahraga yang diikutinya.

Ketua Koni Kabupaten Karawang, H.Sayuti Haris mengatakan pihaknya telah menargetkan perolehan 20 medali emas dari 23 cabor yang di ikutinya, namun hanya meraih 18 emas. "Kita meraih 18 emas dari 23 cabang olahraga yang di ikuti, mengalami kenaikan dari perolehan Porda Jabar 2014 meraih 70 medali," katanya, Senin (15/10/2018)

Pihaknya akan meningkatkan kesejahteraan para atlit dan memberikan bonus atlit peraih medali emas sebesar Rp.50 juta, atlit peraih medali perak sebesar Rp.30 juta, atlit peraih medali perunggu sebesar Rp.20 juta yang masing - masing akan menerima sepeda motor.

Ketua Kontingen Cabang Olahraga Kabupaten Karang, Nana K.Kustara mengatakan mengandalkan beberapa cabang olah raga unggulan yang menjadi andalan untuk meraih emas, seperti cabang olahraga dayung, kempo, anggar, sepatu roda, tinju, panjat tebing dan cabang olahraga Judo.

Kedepannya, lanjut Nana, pihaknya akan lebih memperhatikan kesiapan para atlit di setiap cabang olahraga dalam menghadapi even - even selanjutnya. "Kita ingin prestasi para atlit lebih ditingkatkan," harapnya. *(adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.